Info Terbaru Di AjisWild :

Untukmu Sahabat kuberikan

Berawal dari sebuah pertemanan anak manusia pasti mempunyai yang namanya sahabat, tapi semua mempunyai cerita dan kisah tersendiri antara waktu dan sebuah kenangan. Semua sahabat selalu ada untuk memberi sesuatu hal yang tidak kita sadari itu dan seakan semua tergantung pada sahabat kita .




Bagaimana kamu akan membalas semua itu?
Dalam kisah ini hanya waktu yang bisa ku berikan kepada sahabat, karena waktu bisa mengingat kembali kenangan yang sedih, susah, maupun senang. Akan tetapi semua itu hanyalah sebagian kecil yang kuberikan. Kita sadar akan semua kemampuan untuk memberikan sahabatku suatu hal yang terbaik dan berharga. Wajib kita untuk berfikir tidak ada yang berharga di dunia ini selain waktu kenangan di saat bersama sahabat.

Untuk mengingatkan waktu yang telah kita lewati bersama dan berhaga nya waktu, maka wajib kita memberikan sebuah hadiah jam tangan dari Hargahot.com, yaitu :

1. Tetonis Steel


Jam tangan yang di desain sporty , jam ini jika terkena air tidak akan rusak meskipun dibawa untuk berenang hingga kedalaman 30m didalam air jam tangan ini tetap awet. Jika menggunakan jam tangan Tetonis Steel dari Hargahot.com akan sangat keren dalam penampilan sehari-hari. Produk ini mempunyai dua model didalamnya yaitu model digital dan analog. Untuk memesan jam ini klik disini


2. Vintage Indian Hot Watches


Jam tangan ini sangat cantik untuk digunakan di setiap kegiatan waktu kita. Koleksikan warna jam tangan ini agar bisa digunakan bersama sahabatmu akan terlihat kompak dengan warna yang sama. Warna yang ditawarkan : Brown, purple, pink, white, navi .

 untuk kalian yang ingin jam tangan seperti di atas klik disini


Walaupun hadiah yang kita berikan di hari ulang tahunnya atau hari special lainnya. Akan tetapi kita harus memberikan sesuatu yang sangat berharga untuk sahabat. Dia pun akan mengerti berharganya waktu untuk di kenang. Semoga sahabat kita tidak akan pernah lupa tentang waktu, karena waktu adalah berharga.

Tiada hal yang berharga di dunia ini selain kita bercanda, susah, senang, dan tertawa bersama dalam sebuah pertemanan. Aku akan selalu mengingat sahabat .

Nah pasti kalian semua bingung kenapa saya memposting artikel seperti ini, tujuan saya dalam memposting aktikel ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada sobat semua karena Situs Hargahot.com Sedang melenyenggarakan Blog Competition .



Info lebih lanjut bisa dilihat :  BlogCompetition Hargahot

0 comments:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Ajis Wild Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by AjisWildCats/Abang Yuli