Info Terbaru Di AjisWild :

DISKON.com Memang Paling Oke Soal Diskon

Di kesempatan kedua ini yang masih berkaitan dengan DISKON.com, karena sebelumnya AjisWild sudah Posting tentang Blog Review Competition 2012 By.DISKON.com, yang membahas tentang Kompetisi  Blog Review 2012.


Sudah taukah sobat AjisWild dengan situs DISKON.com, jika belum tau mari kita simak sebentar apa itu DISKON.com . DISKON.com ialah sebuah situs yang diresmikan pada 7 Februari 2012. Seperti dengan namanya, DISKON.com yang launching awalnya dikhususkan di kota Yogyakarta dan kini sudah mencangkup beberapa Kota besar di Pulau Jawa, situs ini merupakan website berbasis Daily Deals yang berkomitmen untuk memberikan diskon-diskon yang menarik setiap harinya.

 Penawaran dan Service yang Memuaskan, yang diberikan oleh DISKON.com
  • Penawaran deals DISKON.com mencakup beberapa bidang seperti kuliner dan restoran, tempat perawatan semacam spa dan salon, penginapan seperti hotel atau losmen, dan juga gaya hidup seperti yoga ataupun gym.
  • Dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada pengunjung, DISKON.com memberikan layanan customer support yang siap online chat yahoo messenger 24 jam.
  • Selain itu, dalam mempermudah penukaran voucher ke merchant, DISKON.com akan mengirimkan kode voucher melalui SMS ke nomor handphone pembeli voucher. Jadi, pembeli tidak direpotkan dengan mem-print email voucher untuk diberikan kepada merchant. DISKON.com menyadari bahwa tidak semua orang mempunyai akses mudah ke email.


 Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher Melalui DISKON.com
Imam = CR7Imam = CR7
Imam = CR7Imam = CR7


 Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com
Imam = CR7Imam = CR7
Imam = CR7Imam = CR7
Imam = CR7Imam = CR7





Customer Support

0821 4000 10000857 55 500 500 (SMS)0274 385 603



Office

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Senin-Jumat 08:00 - 17:00

2 comments:

Ammar bin yasir class mengatakan...

Semoga sukses.. Dan bs jd juara

Kang Guru mengatakan...

Semoga menang gan.. Semangat..!!!

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Ajis Wild Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by AjisWildCats/Abang Yuli