Info Terbaru Di AjisWild :

[Info] Bripda Saeful Bahri Dan Bripda Ervan Mahendra | Polisi Ganteng

Siapa Bripda Saeful Bahri ? dan seperti apa foto  Bripda Saeful Bahri ? ada yang bilang Syaiful Bahcri ada juga Briptu Saiful Bahri salah yang benar adalah  Bripda Saeful Bahri  anggota polisi unit dalmas di kepolisian resort kota besar bandung.


bripda saeful bahri

foto bripda saeful bahri


Anggota Polri ini menjadi terkenal karena ada seseorang yang mengupload fotonya ke twitter dan beberapa orang me re-tweet dengan istila polteng atau polisi ganteng. dan faktor serina munaf lah yang membuatnya boom dengan follower tiga juta itu. jadi kalau mau jadi terkenal di internet gampang aja, asal unik lalu minta sherina untuk tweet :)


Tak maukalah dengan Bripda Saeful Bahri ternyata ada juga yang tak kalah dengan nya, ia adalah Bripda Ervan Mahendra dia di bertugas di daerah Aceh, nah seperti apa wajah Bripda Ervan Mahendra berikut fotonya.






apakah Bripda Saeful Bahri Dan Bripda Ervan Mahendra akan menjadi terkenal seperti Briptu Norman Kamaru dan kemudian dipecat dari polri? kita lihat saja fenomena polisi di dunia maya ini. buat masyarakat yang penting polisi itu harus melayani warga karena digaji dengan APBN yang merupakan pajak rakyat.

2 comments:

rio bocah usil mengatakan...

emang polteng gan..
Wah.. Klo gt ane mo ngirim tuit ke sherina ah biar jadi terkenaL xixiyy.. :P

JULIANTO mengatakan...

polisi juga manusia....
wajarlah kalo masuk tv emang ganyalahinnya
salah siapa wajah mereka ganteng....

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Ajis Wild Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by AjisWildCats/Abang Yuli