Info Terbaru Di AjisWild :

[Tips And Trick] Mengatasi Masalah Link Download Error 404 Di MediaFire


Paski kalian  pernah mengalami error ketika Mendownload di MediaFire..saya pun juga pernah mengalaminya... Pada kesempatan ini saya memberi [ Tips Mengatasi Error 404 ] pada saat mendownload di MediaFire... Penyebab error nya saya juga belum tahu tapi saya akan berikan tutorial [ Mengatasi Error 404 ] pada saat download di MediaFire..




Berikut Langkah-langkahnya:




1. Pertama kali..buka dulu situs [ Kproxy ]  Setelah itu pilih Public Servers





2. Pilih Kproxy Public servers yang anda inginkan...misalnya saya memilih [ KProxy Public Server 3 atau 4 ]





3. Masukkan Link MediaFire yang ingin di download..setelah itu tekan Enter atau Klik Surf





4. File yang sebelumnya tidak bisa di download di Mediafire akhirnya bisa di download..





5. Selamat Mencoba Ya...!!

0 comments:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Ajis Wild Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by AjisWildCats/Abang Yuli