Info Terbaru Di AjisWild :

[Game] Playboy: The Mansion | 210 Mb And 7 Sins | 569 Mb

Kali ini saya akan posting 2 game sekaligus dalam 1 post. Mengapa saya posting 2 game dalam 1 post karena game ini sama-sama BB+18 :genit:. Kedua game ini sudah saya coba dari kedua link yg saya post, sampai skarang ga ada masalah dgn linknya.. Tanpa basa-basi langsung aja. Cekidot.. :genit:










Playboy: The Mansion
tested by me,work in win7

Requirement
Pentium III 800MHz Processor
256MB RAM
32MB DirectX compatible Video Card with Hardware T&L
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9.0
1.5GB Hard Disk Space
CD-ROM or DVD-ROM Drive

Screenshot:

Instalasi
1. Unpack file download
2. jalankan mythpbtm.exe ( tunggu sampe slese )
3. Play the game

download file size : 210 Mb


7 Sins
tested by me,work in win7

Requirement
256MB RAM
Windows 98/2000/ME/XP
64MB graphic card, DirectX 9.0c compatible
Sound Card, DirectX 9.0c compatible
DirectX 9.0c 
900MB free disc space
Required graphic cards
Geforce 2 MX 100/200 or higher
ATI Radeon 7500 or higher

Screenshot:


Download file size : 569 Mb

WARNING..!!
Game ini game dewasa +18,tidak di sarankan usia di bawah umur bermain game ini.

7 comments:

Anonim mengatakan...

thx,gue nyari game 7 sins di toko kaset jarang dapet..
ternyata setelah gue cari di internet rupanya ada..
thx ya 1x lg..
ne ga perlu pke kaset kan 7 sinsnya ??

Admin-AjisWild mengatakan...

Ia Sama"
Jangan Lupa Berkunjung Kembali Ya...!!!

Enggak usah Game Ini Sudah Full..

Anonim mengatakan...

work nih gan di window7?
soalnya ane pernah nyoba di 7 tp ga bisa, knp ya gan?

Unknown mengatakan...

Buat android bisa ngga? min..??

Unknown mengatakan...

buat hp android bisa gak min?
kangen main game ini

Unknown mengatakan...

Buat yang nanya ini game bisa di android apa engga, ane bantu jawab...
GA BISA

Unknown mengatakan...

Cara download nya gmn biar bisa di android???

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Ajis Wild Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by AjisWildCats/Abang Yuli